Fitur Baru Whatsapp Untuk IOS Call Waiting
Tekno

Fitur Baru Whatsapp Untuk IOS Call Waiting

Fitur Baru Whatsapp Untuk IOS Call Waiting – WhatsApp baru saja menggulirkan pembaruan buat aplikasi di iOS. Melalui pembaruan ini, aplikasi WhatsApp di iOS kehadiran beberapa fitur anyar. salah satu fitur anyar yang jadi atensi merupakan Call Waiting. Cocok namanya, fitur ini membolehkan pengguna buat menerima telepon lain di tengah panggilan. Fitur ini terbilang menarik karena keahlian ini umumnya ada buat panggilan telepon biasa, bukan VoIP semacam WhatsApp Call. Jadi, pengguna dapat menunda suatu panggilan buat menerima telepon lain yang masuk.

Dikala ini pengguna WhatsApp cuma dimungkinkan buat melaksanakan satu panggilan suara saja. Karenanya, pengguna tidak hendak menerima notifikasi terdapat panggilan masuk lain, dikala melaksanakan satu panggilan. Call Waiting dikala ini baru ada buat pengguna iOS saja. Terdapat mungkin fitur ini masih dibesarkan buat Android, walaupun belum terdapat data formal.

Tidak hanya itu, pembaruan ini bawa pergantian tampilan chat( percakapan), sehingga pengguna bisa lebih kilat membaca pesan. Sedangkan pada modus VoiceOver, pengguna saat ini bisa mengirimkan pesan langsung dari keyboard braille. Dengan pembaruan ini, pengguna iOS pula bisa mengakses pengaturan pribadi baru di WhatsApp. Pengaturan ini membolehkan pengguna bisa memilah buat masuk ke tim cocok dengan preferensinya serta tidak dimasukkan begitu saja. Tidak cuma itu, WhatsApp pula terus menyempurnakan fitur stiker buat buatnya lebih maksimal serta mengasyikkan. Sehabis muncul di Android serta iOS, saat ini fitur Sticker Group kesimpulannya ada buat tipe website.

WhatsApp di Android serta iOS umumnya hendak menumpuk stiker bila kalian mengirim 2 stiker secara berentetan. Ini dicoba buat mengirit ruang di jendela percakapan, paling utama buat fitur berlayar kecil. Bila kalian memakai WhatsApp Website pada Komputer, saat ini kalian dapat memandang 2 stiker ditumpuk bila dikirim secara berentetan. Butuh dicatat kalau fitur ini cuma berperan kala kalian mengirim 2 stiker secara bertepatan. Bila kalian mengirim lebih dari 2, WhatsApp Website hendak mengelompokkannya bersama- sama serta setelah itu menempatkan yang ketiga berturut- turut di baris yang terpisah.

Kamu cuma butuh me- reload WhatsApp Website di browser buat memandang fitur tersebut berperan. Bagaikan data, fitur pengelompokkan stiker ini merupakan pengembangan dari fitur Album di WhatsApp yang mempunyai guna mengelompokkan gambar serta video yang dikirim berentetan.

WhatsApp Bakal Luncurkan Fitur Hapus Pesan Otomatis?

Tadinya, aplikasi pesan WhatsApp dikabarkan tengah mempersiapkan fitur baru. Fitur yang diartikan merupakan Hapus Pesan( Delete Message). Melalui fitur ini, pengguna dapat membagikan batas waktu supaya pesan yang dikirimkan otomatis terhapus usai dibaca, sehabis batasan waktu habis.

Fitur ini mirip dengan yang terdapat di Telegram, ialah destructive message. Bagi data dari WABetaInfo, fitur terkini WhatsApp lagi diuji coba oleh para pengguna Android Beta tipe 2. 19. 348. Pengguna yang sudah mendaftarkan diri buat program Google Play Beta bisa mengunduh tipe terkini. Pengguna lain ula dapat mengunduh aplikasi secara manual lewat APK di platform APK Mirror.

Fitur Hapus Pesan ini masih dalam sesi pengembangan serta terus di- update. Kabarnya, WhatsApp mengganti nama fitur dari yang semula” Hilangkan Pesan” jadi” Hapus Pesan”. Buat sesi dini, fitur ini mungkin cuma hendak ada di percakapan tim. Bila telah ada, fitur ini bisa diaktifkan di Kabar Kontak ataupun Pengaturan Tim. Tetapi cuma dapat diaktifkan oleh admin tim.

Bagi laporan, fitur Hapus Pesan hendak muncul bersama dengan tombol ON/ OFF, pengguna dapat memilah interval waktu supaya pesan- pesan lenyap secara otomatis. Dapatkan berita menaik lainnya seputar dunia teknologi hanya di terminaltekno.id.

Artikel Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.